Friday, December 4, 2009

Kuliah Ke Jerman ... mimpi ?

Standard
Berawal dari kebingungan setelah lulus kuliah dan diwisuda.. selanjutnya apa?
Banyak yang menyarankan... "udah deh lu nikah !" haha... "sama apa ? eh sama sapa?" calonnya aja belum punya tuh... hihi
trus kepikiran pingin kuliah lagi... lanjutin aja ke S2. ya.. mungkin... sambil menunggu my soulmate come along...
Trus googling... kali aja ada beasiswa yang bisa gw ambil..
ternyata memang banyak tuh.. beasiswa diluar negriiiii.... wuih.. keluar negri.. keluar kota aja gw harus ditemenin.. apalagi keluar negri.. gak berani !
Tp setelah dipikir-pikir.. kalau gw terus kayak gini.. serba takut, gak mau ambil resiko, mana mungkin gw bisa maju....
ya sudah lah.. coba2 aja...
Nah, sekarang ada masukan dari temen2 gw, kalau mau kuliah keluar negri mendingan ngambil ke jerman, dengan pertimbangan biaya sekolah disana murah, juga biaya hidup tidak terlalu mahal.
Menurut refensi yang gw baca juga, jerman merupakan pusat mahasiswa terbanyak di Eropa... apa didunia ya.. hehe.. lupa!
anyway.. busway... pokoknya sekarang lagi nyari-nyari referensi...siapa tahu gw bisa berangkat...
mimpi kalee yeee....
segala sesuatu berawal dari mimpi...
kalau gak mimpi orang tidak akan bisa maju..
tidak punya ambisi...
bobo aja deh... :p

0 comments:

Post a Comment